Sabtu, 12 Maret 2011

Xiah Junsu sumbang 1,3 ton beras untuk orang-orang yang membutuhkan






Penggemar Jepang mengirimkan  1,3 ton beras untuk Kim JunSu sebagai ungkapan untuk dukungan di musicalnya “Tears Of Heaven. Sebagai imbalannya, JunSu menyumbangkan beras itu ke pusat rehabilitasi.

Pada tanggal 4 Maret, Perusahaan beras , Dreame berkomentar bahwa JunSu telah menyumbangkan 650kg beras untuk Hope Care Center, yang terletak di Gyeonggi-do dan  650kg beras ke pusat rehabilitasi bagi orang-orang cacat yang berlokasi di Seoul. Beras ini diberikan langsung ke pusat rehabilitasi sebagai hadiah tulus dari JunSu, yang menunjukkan kebaikannya.
Seorang wakil dari Dreame berkomentar bahwa JunSu menyumbangkan beras dengan harapan bahwa itu akan menjadi bantuan untuk para orang yang membutuhkan, penyandang cacat dan orang lain yang sedang berjuang.
Tahun lalu, Yoochun yang acting di “Sungkyunkwan Scandal”,juga ia menyumbangkan beras yang ia terima dari para penggemarnya. Dreame menyatakan bahwa sampai saat ini JYJ telah menyumbangkan 11 ton beras yang telah diberikan kepada 100.000 anak kekurangan gizi dan orang yang membutuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...