Selasa, 29 Maret 2011

Cerita dari mantan trainee SM tentang Jessica


Ketika saya bernyanyi, ada memori yang saya ingat. Saat itu malam hari, setidaknya setahun sejak saya menjadi trainee. Ketika saya sedang berlatih, ponsel saya berdering. Ketika saya periksa, itu adalah tlp dari unnie sunbae.

“Aku di ruang praktek sekarang di ruang bawah tanah. Dapatkah kau datang?” ujanya
Hah? Apa ini? Apakah aku melakukan sesuatu yang salah? Saya terkejut oleh telepon yang tiba-tiba itu, dan agak takut. Ketika saya pergi ke ruang praktek basement, unnie sunbae sedang menunggu sendirian.
“Ah,Kau datang? Apa yang kamu lakukan??”
“Saya sedang berlatih di lantai atas.” jawabku
“Sungguh? Kemudian dapatkah kau menyanyikan sebuah lagu untuk saya?”
Mengapa dia tiba-tiba menyuruhku bernyanyi? Aku malu untuk bernyanyi di depan seseorang yang bisa menyanyi dengan sangat baik seperti unnie sunbae karena suara saya tidak sebaik unnie. Apakah dia mencoba untuk mengetes keterampilan bernyanyi saya dan akan memarahi saya?
Rasanya aneh, tapi itulah yang diperintahkan oleh sunbae, dan aku tidak bisa menolak untuk itu. Jadi aku mulai menyanyikan sebuah lagu berjudul “Start” dari Park Kiyoung. Sejujurnya, saya malu ketika saya bernyanyi.
“Apakah dia mencoba menggodaku?” Saya pikir ini sejenak.Ini lagu yang sudah lama, Hingga lagu selesai, unnie sunbae tidak bergerak sedikit dan mendengar saya bernyanyi dengan penuh perhatian.
Akhirnya, lagu yang menggambarkan selama waktu memanjat Gunung Everest, berakhir. Sekarang, aku menatap unnie sunbae dan berpikir apa yang harus kulakukan.
“Hmm, kau jauh lebih baik . Tapi aku masih tidak berpikir kau cukup punya kekuatan dalam perut.. Haruskah aku melihat suara yang keluar hanya dari tenggorokan? Saya pikir akan lebih baik untuk melatih menggunakan lambung. Untuk memiliki kekuatan perut yang lebih baik, kau perlu melakukan banyak latihan untuk ototmu. Kau bisa melakukannya, kan?” serunya
Ah, ternyata dia memanggil saya untuk memberi saya pelajaran bernyanyi! Pada saat itu, aku benar-benar sungguh kaget. Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya, saya mendapat nasihat pribadi dari sunbae di trainee.
Hubungan antara trainee sangat aneh. Tidak peduli ia sunbae, dan lebih tua, mereka tidak mengatakan pada peserta lain tentang menyanyi dan menari. Mereka mungkin khawatir bahwa kalau mereka dinilai pamer. Tapi dia tidak memikirkan itu. Saya bersyukur karena dia memanggil saya.
“Kemari, dengarkan bagian ini, kau harus menyanyi seperti ini..” Unnie menyanyikan lagu itu sendiri .
Aku masih tidak bisa melupakan hari itu hingga hari ini. Itu nasihat paling hangat dan paling tulus yang saya pernah rasakan selama waktu saya trainee.
Untuk ini, saya ingin menyapa gadis itu yang bersamaku selama 3 tahun dari masa remajaku. Dia adalah Jessica unnie, dia adalah yang dekat dengan saya selama trainee. Pada awalnya, dia tidak banyak bicara dan paling cool. Jadi sulit untuk mendekatinya. Aku ingat saat itu saya tidak bisa bicara padanya karena imagenya yang cool. Jadi perlu beberapa waktu bagi kita untuk menjadi teman. Tapi setelah kami menjadi teman, dia benar-benar peduli padaku. Aku tidak lupa hari-hari saat ia mengoreksi nyanyian saya dan mengajari saya. Dia tidak banyak bicara. Tapi apakah kalian tahu bahwa ketika ia membuka mulutnya, dia sangat berpengaruh dan akan berbicara hal yang benar? Unnie dengan saya, digambarkan dalam satu kata, seperti bawang. Lebih banyak saya mengenal dia, aku melihat lebih banyak melihat pesona dalam dirinya.
Wajahnya Sica emang dingin, tapi sebenernya kepribadiannya hangat =]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...