Senin, 14 Maret 2011

Siapakah Idola yang Terlihat baik dengan gaya rambut reggae???

Pada tanggal 2 Maret, nate.com mengadakan polling yang meminta fans untuk menentukan siapa yang terlihat baik dengan gaya rambut reggae.

Survei ini diadakan sambil menunggu rilisnya teater  “Earth Rep Rolling Stars: the Movie”. Karakter utamanya, Lucky, dengan gaya rambut reggae yang cepat menjadi isu hangat. Fitur animasinya terjadi pada tahun 2050. Sekelompok trouble maker datang membuat tim bisbol untuk menyelamatkan bumi dari tim baseball terbaik di alam semesta ini.
Dan dalam survey ini yang berhasil memperoleh posisi pertama untuk gaya rambut reggae terbaik adalah Nichkhun dengan  50% suara, diikuti dengan No Hong Chul dari “Infinity Challenge” sebanyak 25%,  TOP Big Bang dengan 19%, dan Hyunbin dengan 6% .
Namun, polling itu tampak seperti bertanya siapa yang memiliki ciri-ciri fisik terbaik untuk menggunakan gaya apapun, baik itu reggae atau sesuatu yang lain. Salah satu komentar dalam polling itu berkata, “Sudah jelas bahwa gelar ini milik pria terbaik di seluruh alam semesta.” (ID: Ji **)
Secara umum, fans memutuskan bahwa seorang pria tampan bisa terlihat tetap tampan meski menggunakan gaya apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...