Sabtu, 12 Maret 2011

Si Fresh CL dan Si Cantik Sandara Park! ^^

Omo, cantiknya. Suka bgt sama CL =]


Pada 9 maret Dara mengupdate me2daynya dengan mengupload sebuah foto CL dengan wajah segarnya, dan foto dirinya sendiri saat tiba di Jepang dengan mengucapkan selamat malam.

Di foto pertama (CL), dara menulis
kami sekarang berada di studio A  Aoyama! ^.^ Leader kami, Baby Rin yang selalu dapat diandalkan dan dipercaya dimana saja. Akhir2ini, dia menampilkan fashion chic dengan hampir semuanya hitam, Ssiel-sshi! Hari ini saya memintanya untuk menunjukkan pada kami wajah freshnya setelah sekian lama ~ Apakah ini berjalan dengan baik? Blackjacks, simpan foto2mu! Ke It’s a rare shot! Ke ke ke
aiss, imut!
latihan telah berakhir, dan kami sekarang dirumah! Melemparkan kaluan sebuah foto sebelum waktunya tidur! Ppabam! Ke Gambar ini diambil lebih awal di bandara setelah form kami diserahkan ke leader, dan begitu banyak orang yang melihat! Ke Saya sangat malu karena saya menginjak heels baru leader kami dengan sneaker saya, saat saya mencari kunci mobil! Ke Minkki-yang tertawa saat ia melihat kami datang, “ChaeRin-unnie terlihat seperti ibumu ~ Saat saya mendengarnya, saya selalu mendengar gaya ibu” Ke ke Good night! ^_^/
 Oke, biasku yg ini bener2 fresh. gw jatuh cinta ma ni GB! 2ne1 jjiang. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...