Sabtu, 12 Maret 2011

SM*SH is not Seven Hero, but....

nggak ada habisnya deh kalo ngebahas soal member yang cenat-cenut ini :o

gimana enggak?
selain namanya yang sama dengan SM☆SH korea, apa yg membuat mereka punya banyak smashcrush atau antismash ? 
cekidot...


bicara soal gaya... SM☆SH indonesia kayaknya bener-bener mencontek para sunbae dari korea. liat deh  nih... mulai dari pose foto-nya si Leader Onew diikutin sama member smash *gak tau namanya* lol



kedua...
what do you think about this? siapa yang lebih 'PANTES' versi blonde? lol.
walaupun orang korea kulitnya putih-mulus, gw juga kurang suka dengan rambut blonde.
apalagi orang indonesia yang kulitnya gak sekinclong mereka? ck.. 


ketiga...
celana balon milik eunhyuk super junior juga ternyata ditiru sama *ehm* smash. 
cocokan mana nih yang make? lol.. i choose my monkey eunhyuk !


keempat...
pose tiduran. itu sama persis kayak posternya super junior yang udah kapan tauk beredarnya


kelimaa...
liat deh konsep sm*sh mereka pas diacara *biiip* (dilarang sebut merk). kok kayak konsep di super show yah? apa gw yang salah liat atau kalian setuju sama gw?
dan lampunya.. omigos! this is shappire blue, right?
*ini yang salah pihak tv atau mereka sengaja nih?*


foto aksi 
smash


last, ini gw ambil dari acc Antismash di twitter. dan kalian liat deh. breakdance yang bener tuuh kakinya lurus keatas gak nekuk. lol. ngakak.


okeey..
buat para semesbelek, semoga kalian cepat sadar dan tahu sebenarnya apa yang sudah idola kalian lakukan ini tidak baik..
saya bukan tidak mencintai produk indonesia,tetapi...
kalo gini caranya mah mending gw jadi warga negara laen *kabur ke s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman