Jumat, 04 Maret 2011

Kahi Ingin menikah 4-5 tahun lagi!



Dalam sebuah wawancara baru2 ini dengan Asia EconomyAfter School Kahi mengungkapkan mengenai pria idealnya, dan jiga diumur berapa ia berharap akan menikah.

Dia memulai, “Saat ini saya tidak sedang pacaran dengan siapapun, tapi saya ingin bertemu seseorang yang tau bagaimana menghormati wanita.
Saat ditanya mengenai tipe idealnya, dia membalas, “Seseorang yang bisa dengan hangat memegang saya di lengan mereka, dan juga mandiri. Saya ingin seseorang yang selalu PD dengan pekerjaan mereka dan benar2 menikmatinya.”
Mengenai rencana menikahnya, dia mengungkapkan, “Saya tidak memiliki rencana2 cepat, tapi saya sedang memikirkan saya harus menikah sekitar 4 atau 5 tahun lagi disaat saya akan berusia 36 atau 37 jadi saya harus menikah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...