Kamis, 17 Maret 2011

[Nominated] MTVK Top 10 K-Pop Maknaes


Setelah sebelumnya melakukan polling untuk MTVK Top 10 K-pop Leaders, sekarang MTVK kembali lagi dengan MTVK Top 10 K-Pop Maknaes.
Buat yang belum tau, maknae adalah bahasa korea dari yang paling kecil/muda. Jadi yang paling muda dlm suatu grup gampang2 susah. Biasanya tuh, kalo maknae suka disuru2 sama member yg lbh tua, entah buat beli/masak makanan lah, ngebersihin kamar lah, dll. Dan juga mereka biasanya diberikan tugas untuk ber-aegyo (tingkah/sikap cute) di depan publik.
Dan siapakah yang menjadi nominasinya??? Here u are…^^

Dikenal karena wajahnya yang sweet dan innocent, maknae dari KARA ini mempunyai banyak fans termasuk salah satu member 2AM, Changmin.
Apa yang ada dalam diri maknae 2AM, Jinwoon??? Otot, eye smile dan pikirannya tentang girl grup. Pergaulannya yang luas termasuk dengan 91-line idol (SHINee’s Key dan KARA’s Nicole) yang berarti namanya selalu muncul dalam banyak variety shows.
Dance machine sekaligus maknae 2NE1, Minzy tidak bisa lebih cute lagi jika dia mencobanya. Sexy saat diperlukan dan menggemaskan di sisa waktu yang lain, Minzy sangat disayang oleh unnie2nya. Bom sebenarnya lebih tua 10 tahun darinya!
SNSD’s Seohyun melanjutkan trend untuk maknae yang terlihat seperti yang tertua dalam sebuah grup. Terlihat lebih dewasa dari umurnya yang baru 21 (umur Korea), dia bahkan sudah ‘menikah’! Matanya yang seperti kelinci dan karakter yang lucu (dia sangat suka sweet potato) membuatnya menjadi salah satu maknae yang paling menawan.
Maknae U-KISS, Dongho, seorang maknae yang terbukti bisa meluluhkan hati banyak noona – killer eye smile dan pipi chipmunk. Dia benar2 org yang mudah bergaul.
Chansung, maknae tertua di antar semua! lol…dalam hal wajah. Terobsesi dengan pisang (suka bgt ni org makan pisang) dan juga member sering menggodanya karena wajahnya yang dibilang mirip sama org Itali.
Kyuhyun bisa dikategorikan sebagai seorang maknae yang setipe dengan Changmin. ‘Jahat’ *lol* kepada hyungnya tapi sifatnya yang dikombinasikan dengan suaranya yang merdu dan humor yang garing membuatnya mendapat banyak fans dan menjadi maknae yang disayangi sama hyung2nya.
Maknae Big Bang, Seungri, dengan mata pandanya yang sekali bicara dan bercerita bisa menggegerkan banyak orang. Big Bang pastinya akan cemas ketika Seungri muncul dalam variety show tapi mereka sangat terbuka dan sayang kepadanya. Seungri melakukan semua hal yang bisa dia lakukan untuk hyungnya.
TVXQ’s Changmin mungkin bisa dibilang sebagai pencetus gerakan pemberontakan maknae. Dengan tinggi 6,1 inchi, Changmin mencoba untuk menyalahkan Junsu karena mencuri peran maknaenya yang cute. 
Maknae SHINee, Taemin yang mempunyai rambut yang fluffy sejak debut, mata besar yang seakan-akan mengatakan “cintai aku”, dan masih duduk di bangku sekolah ini berhasil mencuri banyak hati para noona.
Nomor urut ini bukan berarti hasil hasil atau peringkat akhir dari polling. Ini hanyalah nomor untuk vote. Dan buat vote bisa klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...