Sabtu, 12 Maret 2011

2NE1 bersiap untuk promosi2 mereka di Jepang!

Promosi2 Jepang 2NE1 akan segera dimulai, untuk menyenangkan fans Jepang. Sebelumnya telah dilaporkan kalau 2NE1 akan mempromosikan lagu debut mereka “Go Away” di Music Station pada 11 Maret. Album Jepang pertama mereka dijadwalkan akan dirilis pada 16 Maret.
2NE1 telah merilis MV “Go Away” versi english melalui iTunes Jepang dan tidak hanya meraih fans Jepang, tapi juga fans Internasional.

Avex sedang membagi sebuah daftar pesan untuk semua fans 2NE1. Email terbaru dikirimkan pada fans yang memasukkan pesan dari CL and Minji, dan juga informasi mengenai debut mereka. Email tersebut dibaca:
“Hello semuanya dan sapaan dari 2NE1!
Rabu minggu ini, 2NE1 dijadwalkan muncul di MUSIC STATION pada 11 maret dan perform single debut mereka. Pada 9 maret (rabu) akan dirilis secara online melalui situs Rokochoku.
CL: Ini adalah acara penampilan 2NE1 untuk pertama kalinya, jadi kami ingin menarik dengan menunjukkan kepribadian2 dan karakter2 kami untuk semua orang di Jepang.
Minji: ‘Saya benar2 terkejut saat saya mendengar kalau kami akan muncul Music Station.’
Ladies and gentlemen, terima kasih banyak. Kami akan mengirimkan post-an dari BOM and DARAsegera.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...