Senin, 14 Maret 2011

“Cinta” IU memang hanya untuk Taeyang! ^^



Pada 14 maret, IU menjadi bintang tamu di MBC Come to Play” dan memilih Big Bang Taeyangsebagai pria ideal terakhirnya.

Bersamaan dengan bintang tamu Kim Tae Woo ia membua degmen dengan mengatakan, “Saya melihat IU kalau dia memilih saya sebagai pria idealnya saat saya berada di militer, yang membuat saya benar2 senang. Tapi segera setelah itu, dia berubah ke  Song Joong KiYoo Ah In, and Taeyang.”
Saat ditanya tentang pria idealnya sekarang, IU membalas, “Saya tidak akan berubah lagi. Saya bertekad untuk tetap dengan   senior Taeyang!”
Studio pun tertawa saat Kim Tae Woo memberikan senyum getir dalam merespon jawabannya, tapi IU masih menghormati dirinya sebagai seorang penyanyi, dan g.o.d adalah alasannya dia ikut audisiJYP Entertainment.
Bintang tamu lainny adalah  f(x)’Luna and T-ara’Jiyeon. Trio ini menciptakan girl group mereka sendiri di acara tersebut dan performed sebuah parade dance dan menerima pujian2 seperti “So cute!” and “Lovely.”
Setuju kalo IU sama Taeyang, dia kan cakep dan berkharisma. Btw, nama couple mereka apa ya? Bakal aku ship hoho~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...