Selasa, 29 Maret 2011

Kejutan apa yang diberikan Seohyun kepada Yonghwa saat episode terakhir WGM???


Pada episode  26 Maret MBC “We Got Married”, akhirnya Seohyun dan Jung Yonghwa tampak merasa sangat nyaman untuk menampilkan episode terakhir mereka .
Keduanya  kembali ke bank untuk mengambil  semua uang yang mereka tabung, saat mereka menikah dulu, sekitar setahun yang lalu.Tabungan ini merupakansenjata buat mereka untuk persiapan kencan terakhir mereka.

Pasangan ini mengunjungi studio rekaman di mana mereka pertama kali bertemu sekitar setahun yang lalu. Dalam perayaan hari  terakhir mereka, para anggota CNBLUE datang membawa kue.
Anggota CNBLUE menciptakan lingkungan yang menyenangkan dengan bercanda dengan mereka berdua, sebelum mereka pergi meninggalkan  Seohyun dan Yonghwa sendirian di studio. Seohyun memberanikan diri untuk mengambil gitar dan mengejutkan Jung Yonghwa dengan lagu “Banmal song” yang dibawakannya, yaitu lagu yang mereka tulis bersama-sama untuk misi sebelumnya. Awalnya Seohyun hanya bisa memainkan hanya satu akord saja, tapi pada akhirnya dia bisa bisa bermain lebih baik dari sebelumnya.
Setelah Seohyun berbicara secara tidak langsung untuk Yonghwa melalui “banmal” yang baru saja ia persembahkan kepadanya, ia terlihat sedikit agak canggung kemudian tertawa.
check videonya di bawah ini….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...