Jumat, 04 Maret 2011

(Trans/Video) Tanya Jawab dengan Big Bang!!! Big Bang takut dengan Hantu??!!



Berikut ini adalah tanya jawab langsung Big Bang dari Melon, dimana pertanyaan2 dimasukkan oleh fans melalui me2day dan twitter:
(yoong_duck) Apa hal yang paling mengkhawatirkan saat dalam mempersiapkan comeback kalian?

GD: Beban kali ini lebih besar daripada sebelumnya. Member2 hanya menyadari bagaimana sangat pentingnya album ini setelah berulangkali mendengar kata2 “kali ini benar2 penting!kali ini benar2 penting!”. Tapi pada akhirnya beban tampaknya menjadi membantu karena kamu bisa mendapatkan hasil yang baik, jadi saya juga senang.
(Grey_with_Joon) Apa yang lebih baik, melakukan aktivitas2 sebagai artis solo? atau…lebih baik sebagai tim?
Seungri: Ada keuntungan dan ada tidak keuntungannya. Jika kamu bertanya mana yang lebih baik saya akan menjawabkeduanya. Bersama2 dengan member itu lebih stabil dan saya lebih banyak bersenang2.
(Choihee072) Kelima member berada dipanggung lagi setelah sekian lama, setelah siaran pertama adakah yang ingin kamu lakukan?
Taeyang: Mungkin karena kami paling penasaran dengan reaksi fan.. Kami semua bersama2 ingin memonitor reaksi mereka. Jika semua orang menyukai musik kami, kami akan senang.
(Onsemiro) bagaimana rasanya merilis sebuah album setelah 2 tahun 3 bulan dalam nama Big Bang?
Daesung: Bisa bertemu dengan fans setelah sekian lama terasa bagus. Kami telah bekerja sangat keras dan melihat fans menikmatinya.. perasaan yang baik. ~
(reack_ij) Apa yang paling ditakuti Big Bang?
TOP: Hantu2?
(kminh17) Apa lagu favorit dari masing2 member di album ini?\
Daesung: Untuk beberapa alasan CAFE adalah lagu yang saya suka dan paling sering saya dengarkan. Progress dari melodi, lirik, segalanya adalah favorit saya untuk didengarkan.
(더블비) Apakah kelima member dari Big Bang berencana untuk ke acara2 radio?
Taeyang: Yes~ Jika diberikan kesempatan kami ingin bertemu dengan semua orang melalui radio. Meskipun panggung siaran menyenangkan tapi berada di radio juga memiliki sisi yang menarik dan menyenangkan.
(realzzini) Bisakah saya menantikan Big Show!!!!?
Taeyang: Tahun ini kamu bisa mengharapkan Big Show akan bagus. Diatas semuanya Big show tahun ini, mini album pertama Big Bang akan pertama kali diungkapkan. ^^
(별빛로드) Diantara member2 siapa yang memiliki tubuh paling bagus?
Seungri: Meskipun mereka semua memiliki tubuh2 yang bagus.. saya rasa tubuh Daesung Hyun yang paling keren. Diatas semuanya, Daesung hyung makan, berolahraga dan memilih dengan hati2 satu persatu apa yang ia makan. Melihat sisi self-management nya memberikan dia perasaan yang sangat keren.
(Y_Ram0218) Apa yang kelima member lakukan saat sedang bersenang2?
Daesung: Tidak ada hal yang secara khusus kami lakukan untuk bersenang2, karena hubungan diantara member sangat baik dan kami banyak bersenang2, selama kami melakukan hal bersama2, ini menyenangkan. Bahkan kami tidak beristirahat karena kami masih tertawa2.
(BANGDOL) untuk gans yangtelah menunggumu begitu lama, berikan kam sebuah kata!
Seungri: Atas kesabaran kalian yang tidak berubah, Terima kasih banyak. Selama kalian telah menunggu, mengharapkan melihat banyak penampilan keren dari kami. Saya akan menunjukkan pada kalian yang lebih banyak dan banyak!
(성진환부인) Kenapa kamu terus menunda comeback kalian?
GD: kami tidak dengan sengaja menundanya. Saya rasa ini karena kerakusan kami untuk memproduksi hasil2 yang lebih baik. Karena ini comeback kami lama, saya ingin menunjukkan tanpa adanya penyesalan2. makanya membuat kami mengambil sedikit waktu lebih.
(HOLIK) Comeback kalian melalui Big Show, apakah ada hal yang kamu sesalkan mengenai ini ?
TOP: Tidak sama sekali~ini panggung kami sendiri ~ Dalam cara ini kami akan bisa melakukannya dengan banyak V.V.I.Ps~ Daripada perasaan ekspektasi, terasa seperti ini mendapatkan yang lebih besar.
(hyuti) Saya bertanya2 berapa lama perode aktivitas dari album ini~
TOP: Sulit mengatakan sebuah jumlah pasti tapi saya ingin bersama dengan fans selama mungkin.
(kminh17) Ini membutuhkan waktu 2 tahun untuk membuat sebuah comeback, tidakkah kalian ingin melihat fans kalian?
Seungri: Kami sangat ingin melihat fans V.I.P kami ~ benar, 1000000000000000 kali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...