Rabu, 02 Maret 2011

Sandara Park Adalah Member Keenam Big Bang?




Setelah menghilang selama dua tahun, Big Bang akhirnya melakukan comeback mereka pada tanggal 25 (februari)melalui Big Show. Untuk menunjukkan dukungannya, 2NE1 Sandara Park memposting me2Day update yang mana menjadi topik pembicaraan diantara para netizen.

Sebelum Big Show dimulai, sandara  Park menunjukkan dukungan kepada seniornya dengan memposting foto backstage bersama standee member Big Bang yang akhirnya menjadikannya member keenam Big Bang.
Pada tanggal 25 Sandara memposting Me2Day miliknya dengan pengharapan tinggi terhadap penampilan (Big Show), dan pujiannya untuk album terbaru Big Bang, memperlihatkan dukungan dan persatuan “YG Family”.
“Du-dong!!! Aku datang untuk menonton konser Big Bang~!!! Aku selalu datang untuk menonton Big Show setiap saat! Dug Dug (A/ bunyi detak jantung)… berharap banyak pada lagu-lagu baru mereka! +.+ lagu-lagu dari album juga.. hu hu kya~! Daebakk!!! Jadi maafkan aku teman, aku sedang bersenang-senang dan menikmati konser ini! ^.^/” bersama sebuah foto.
Berdiri bersama lima standee dari member Big Bang dan berpose angkuh, foto Sandara menarik banyak tawa.
Netizens yang melihat foto ini pun berkomentar
“Aku juga ingin lihat! Album Big Bang bakalan Daebak!
“Aku sangat iri!”
“Dara memiliki karisma yang tergambar di seluruh dirinya!”
“YG Family begitu hangat!”
“Dara Unnie lebih mungil dariapada foto-foto itu! Ke ke ke!
Dan lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...