Senin, 14 Maret 2011

CJes Entertainment melarang penyebaran foto & video fanmeeting JYJ

Penyebarannya yang tidak sah atau ilegal mengenai foto2 & video fanmeeting JYJ kini berada di bawah perhatian CJeS Entertainment.
Perwakilan Agensi JYJ, CJeS Ent mengatakan di website resmi pada tanggal 13, “Kami sangat melarang penyebaran gambar & video ilegal untuk JYJ fanmeeting  pada 12 Maret”
Agensi ini menyatakan, “Ini merupakan kegiatan fanmeet untuk membership C-Jes, dan kami membuat batasan perekaman selama acara.Saat ini beberapa situs web telah mendistribusikan gambar dan video fanmeet tanpa izin kami,”
“Kami telah resmi mengumumkan bahwa setiap jenis pengambilan gambar acara termasuk rekaman video adalah dilarang untuk dilakukan, dan semua hak cipta dari publisitas acara adalah di bawah C-Jes Ent.”
“Kami meminta semua orang untuk menghentikan semua penyebaran ilegar foto acara dan video. Jika mereka terus melakukan, kita akan melanjutkan untuk mengambil tindakan hukum. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...