Senin, 14 Maret 2011

Fans Marah atas Perlakuan Music Bank & berbagai masalah Terhadap Big Bang!


Pada tanggal 11 maret di episode KBS 2TV’ “Music Bank“ Big Bang mendapatkan posisi pertama di K-Chart.

Fans lega melihat YG Entertainment dan produser2  “Music Bank” mencapai persetujuan untuk Big Bang akhirnya perform di acara, namun setelah performance hari ini (maksudnya kemarin), fans marah dengan berbagai masalah dari acara tersebut.
Fans berkumpul ke forum resmi “Music Bank” untuk komplain tentang berbagai masalah yang terjadi selama siaran dengan pertama yaitu manipulasi skor. Mereka menyatakan kalau skor yang diummumkan itu relatif lebih rendah daripada skor yang sebenarnya.
Untuk memback up klaim mereka, mereka mengambil rating  “Gaon Chart” yang dirilis pada 11 maret, untuk di minggu ferbuari tanggal 7 hingga 5 maret, untuk membuktikan poularitas Big Bang sebenarnya. Ini menyatakan, “‘Tonight’ telah memeperoleh jumlah akumulatif 3,361,133 baik dalam download maupun stream. Data dikoleksi dari 5 chart2 musik di Korea meliputi MnetBugsMelOn,Dosirak, and Soribada.
Masalah kedua yang dibawa adalah kurangnya kesetaraan dengan Music Bank. Hampir semua penyanyi baik itu yang kembali ataupun pendatang baru menerima 2 lagu comeback stage, sedangkan Big Bang hanya satu.
Terakhir, pencahayaan secara keseluruhan saat performance Big Bang yang sangat gelap dan lemah, baik itu untuk dancernya maupun member2 Big Bang.
Fans merespon beberapa komplain yang menyatakan, “Ini panggung terburuk yang pernah ada.” Mereka melanjutkan, “Ini perlakuan yang Big Bang terima untuk muncul di Music Bank. Dimasa depan, Jika Music Bank menyatakan mereka ingin bermain keadilan, jangan ambil ini terlalu serius.
Yang lainnya berkomentar, “Ini yang dinyatakan lebih awal untuk adil, Big Bang akan comeback dengan hanya satu lagu, namun sebagian besar penyanyi menerima 2 lagu. Saya berharap Big Bang tidak akan pernah muncul di Music Bank lagi. Siaranmu skormu sendiri dan bukan jumlah yang sebenarnya. Kamu menyembunyikan metode penghitungan, itulah kenapa saya tidak mempercayai sistemmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman