Jumat, 04 Maret 2011

BoA adalah Alasan Mengapa Changmin Mengikuti Audisi SM Entertaiment

TVXQ’s Changmin mengungkapkan alasan mengapa ia mengikuti audisi SM ENtertaiment.
Pada episode “Knee-Drop Guru“ tanggal 2 Maret, Changmin mengejutkann semua orang dengan mengungkapkan “Saya tidak bercita-cita menjadi penyanyi”

Dia menjelaskan “(Saat itu) Saya bermain bulutangkis selama kelas olah raga dan ada seorang perempuan asing mengamati saya. Setelah sekolah usai, wanita itu memberikan saya, sebuah kartu nama. Dia adalah staf di SM ENtertaiment dan menyuruh saya untuk audisi
Changmin juga disuruh ibunya untuk pergi audisi ke perusahaan hiburan. Dia berkata “Ibu saya bertanya kepada saya ‘apakah saya dapat melihat BoA?’ Ia (ibunya) sangat bersemangat.Itulah sebabnya saya mengikuti audisi dan melakukan ‘army clap dance’. Mereka memberitahu saya bahwa mereka akan member kabar setelah 3 minggu, tapi aku benar-benar mendapat panggilan dalam 3 hari” katanya mengejutkan
MC Kang Ho Dong curiga dan bertanya “Apakah Ibu Anda berinvestasi di SM?”. Changmin menjawab “Dia hanya benar-benar ingin melihat BoA”
Pada episode itu, Changmin juga menceritaan perjalanannya yang cepat untuk mejadi bintang, meninggalkan Yunho yang mempunyai mimpi menjadi penyanyi sejak ia masih kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...