Rabu, 02 Maret 2011

Seungri,”TOP Pernah Dilempar Snack oleh Fans”




Seoul, Korea – Seungri Big Bang berbicara tentang suatu peristiwa mengejutkan dari salah satu fans yang melempar snack ke wajah TOP.

Pada tanggal 28 Februari, pada siaran SBS Night After Night, (yang dibintangi oleh Tak Jehoon, Park Myungsoo, Kim Jaedong, UEE After School, Jung Yong Hwa CN Blue, dan  Daesung Big Bang) menampilkan tamu dari bintang remaja tahun 90-an H.O.T Moon Hee Jun, Sechs Kies’ Eun Jiwon, G.O.D’s Kim Tae Woo, dan idola masa kini, Seungri Big Bang.
Selama siaran, Seungri berkata, “Suatu hari, TOP sedang menuju ke ruang latihan ketika seorang fans melemparkan snack biji bunga matahari (kuaci-red) di wajah TOP. Fans memberitahukan namanya dan menyuruhnya untuk mengingatnya.” Heran mengapa fans melempar snack ke wajahnya, TOP bertanya padanya, yang dijawab oleh fansnya, “Kang Dong Won dikatakan mengingat nama dari seorang fans yang telah menampar wajahnya di sebuah acara fan signing, jadi saya ingin diingat oleh TOP.”
TOP mengatakan kepada fans,” Jangan lakukan hal-hal seperti ini mulai sekarang,” dan kemudian meneruskan memberikan tanda tangan kepada fans yang telah melemparkan snack ke arahnya. Setelah kejadian itu, Seungri berkata, “tindakan TOP menjadi dikenal di kalangan fans. Suatu hari, ketika aku sedang menuju ke mobil setelah selesai latihan, fans mulai melempar hadiah padaku dan memintaku untuk mengingat mereka.”
Sementara itu, SBS’s Night After Night adalah acara paling banyak ditonton pada malam hari, menurut peringkat AGB Nielson ratingnya sebesar 12,4%. Acara lain yang disiarkan pada slot waktu yang sama yaitu MBC Jaesuk Yoo dan Kim Wonhee’s Come Over dengan 12,2% dan KBS 2TV’s Hello dengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...