Sabtu, 12 Maret 2011

After School Kahi Menceritakan Pengalamannya Diputuskan Pacar





After School KAHI mengungkapkan pengalamannya ketika ia diputuskan oleh mantan pacar dengan cara yang tak mengenakan.
Dalam acara SBS ‘Night After Night’ ia mengatakan “ Kami menjalani kencan normal seperti biasa, dalam perjalanan pulang, ia hanya mengatakan ‘mari berhenti melihat satu sama lain’ . aku tidak tahu harus berkata apa dan menjadi gugup mengenai hal ini tapi ia mengatakan ‘aku tak mengatakan hal ini tiba-tiba tanpa berpikir.’”
Kahi melanjutkan “ Biarkan waktu yang memikirkannya dan aku akan mempertimbangkan hal ini seakan-akan aku tak mendengarnya darimu.” Dan ia menjawab seperti “Kau mendengarnya dengan jelas.” . ”akupun pulang kerumah dan tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku menangis. Aku sangat patah hati.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...