Sabtu, 12 Maret 2011

Mir MBLAQ marah setelah mendengar kasus aktris Jang Ja Yeon!

MBLAQ Mir mengekspresikan kemarahannya mengenai kasus Jang Ja Yeon.
Pada 7 maret, Mir tweeted, Untuk ke 31 bajingan yang kotor pastinya punya anak perempuan juga kan? Ini membeuatku marah memikirkan kalau mereka makan malam bersama dengan putri2 mereka seolah2 semuanya baik2 saja.”

Pesan ini merupakan respon Mir atas surat yang dilaporkan SBS ‘8pm News’ pada 6 maret lalu, dimana surat tersebut merupakan surat yang ditulis secara personal Jang Ja Yeon dimana ia mengatakan kalau ia dipaksa untuk memberikan pelayanan sex kepada 31 laki2 lebih dari 100 kali. SBS News melaporkan kalau surat tersebut dikatakan Saya tidak memiliki jalan untuk keluar dari situasi. Pria yang datang pada saya adalah setan2. Kapanpun saya menaruhkan pakaian2 baru, saya bertemu dengan setan2 lain.”
Kyung Gi Police, yang saat ini menangani kasus Jang Ja Yeon mengatakan mereka saat ini sedang menginvestigasi hubungan  antara Mr. A, yang dikatakan menerima surat dari Miss Jang tahun 2005. Polisi berencana mengirimkan investigator pada penjara Pusan dimana Mr. A saat ini digelar. held.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...