Sabtu, 12 Maret 2011

Super Junior’s Heechul Gave a Request to Fans



Melalui sebuah wawancara dengan Star News pada 7 Maret, member Super Junior, Heechul, berbagi cerita mengenai luka yang didapatnya baru2 ini pada saat Super Junior melakukan konser di Shanghai. Heechul juga menyampaikan permintaannya kepada fans Super Junior.
Heechul berkata,

“Saat di tengah2 konser ‘Super Show 3′ kami di Shanghai, Aku berjalan menuju sisi panggung agar bisa lebih dekat dengan fans. Seorang fans melempar sebuah hadiah. Walaupun bukan merupakan suatu luka yang besar, itu merobek kulit di bawah mataku.
Setelah tiba di Korea pada tanggal 6, SM Entertainment membawaku ke rumah sakit (walaupun di hari Minggu) dan Aku mendapat perawatan.
Aku tidak khawatir terlalu banyak akan lukaku ini namun akan terjadinya hal seperti ini lagi pada member yang lain. Aku tahu bahwa ini karena fans kami begitu mencintai kami, tapi Aku harap mereka menyadari bahwa jika kecelakaan seperti ini terjadi lagi, kami tidak dapat menunjukkan apa yang telah kami persiapkan untuk mereka di atas panggung.”
Heechul tidak bisa menhadiri ending stage konser malam itu, dan karena leukanya tidak bisa ditutupi dengan makeup, dia tidak bisa menghadiri rekaman di MBC untuk acara “The Night of Shining Memories” pada 8 Maret mendatang.


Dia menutup dengan berkata, “Ada fans yang melempar hadiah untuk member lain, tapi Aku harap mereka akan berhenti melakukan hal itu. Mereka harus berhenti agar Super Junior bisa menampilkan yang terbaik, dan agar fans bisa menikmati pengalaman itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...