Selasa, 19 April 2011

Victoria f(x) jadi model produk kosmetik “Estee Lauder” ^^



Victoria f(x) telah menjadi inspirasi bagi produk kosmetik terbaru merek Estee Lauder “Pure Color Lipstick”
Victoria diminta untuk menjadi model produk lipstick terbaru mereka, yang dijadwalkan akan dirilis bulan depan. Produk ini terkenal karena warna eye-catching dan tekstur yang lembab yang memberi shimmer yang sempurna untuk musim panas mendatang.
Victoria, yang mengaku menjadi fan merek produk ini, ikut ambil bagian dalam pemotretan meskipun itu berlangsung lebih lama dari yang direncanakan. Dia bekerja langsung dengan fotografer dengan melakukan pose terbaik untuk memperlihatkan produk tersebut.
Dari 35 warna yang berbeda, Estee Lauder menggabungkan dua yang paling cocok untuk Victoria, yaitu warna ‘Berry Fizz’ dan ‘Bermuda Pink’ dan warna tersebut diberi julukan ‘Victoria Pink’.
Alex Cho, global Estee Lauder make-up artist, berkomentar, “citra Victoria cerah dan indah mampu mengekspresikan berbagai pesona dewasa dan sensual yang berbeda. Dia seorang selebriti dengan salah satu bibir yang paling indah juga. “
Fans dapat melihat hasil pemotretan dan videonya di YouTube bulan depan.
Ini video BTS nyaa
My onnie, she is just too pretty. Really goddess-like~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...