Kamis, 21 April 2011

Foto masa lalu Lee Jang Woo “We Got Married” menarik banyak perhatian



Aktor Jang Woo Lee, yang kini menjadi pasangan Eunjung T-ara dalam acara “MBC’s “We Got Married“ , Dia membuat nitizen terkejut dengan foto2 masa lalunya yang beredar di komunitas online dengan gaya rambut‘reggae‘.

Baru2 ini, foto2 tersebut di upload di situs portal dengan judul“Camellia’s deputy manager’s past”. Camelia adalah nama hotel di serial KBS 1TV, ”smile Donghae” –ketika ia memainkan peran menjadi Kim Do jin.
Foto ini di rilis pada tahun 2007 dengan judul “Cornrow Z, extension cornrow 10 rows: Dongguk University’s theater major guests” melalui situs web, Crazy Dread yang mengkhususkan gaya rambut unik yaitu reggae. Di dalam foto, Jong Woo Lee mamakai cornrows terang, jaket merah, dengan menatap kamera dengan tampilan yang mengesankan, ini tampak berbeda dari tampilan ia yang lembut.
Sementara itu, Crazy Dread Menyatakan “ Jika kau menampakan sisi gelap anda, anda benar2 akan terlihat keren, kami akan melihat anda di TV suatu hari nanti, kami berharap anda akan menjadi actor hebat!’
Netizen berkomentar : “Saya benar-benar terkejut setelah melihat gambar ini,” “Aku tak percaya masa lalu ini disembunyikan,” “Saya benar-benar senang karena tidak memiliki rambut seperti ini sekarang,” dan “Saya ingin melihat kau dalam kostum hitam penuh!
bagaimana menurut kalian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...