Senin, 04 April 2011

Fashion 4 member SNSD di berbagai fashion shows menjadi perhatian




Para member SNSD yang mendatangi berbagai acara fashion untuk Seoul Fashion Week, dan seperti biasa, penampilan mereka selalu jadi pusat perhatian.
Sooyoung yang terlihat di pusat SETEC kemarin untuk 2011-2012 F / W Seoul Fashion Walk,secara pribadi diundang oleh desainer Song JahEen. Sebagai fashionista ia memilih untuk memakai pakaian kasual dengan mengenakan gaun warna abu2 hijau dengan sepatu yang chic dan tas hobo dan terlihat cantik walau mengenakan pakaian santai.

Sementara itu, Yoona, Seohyun, dan Hyoyeon terlihat di pameran MCM 2011 S/S fashion di Hotel Lotte. Seohyun mengenakan pakaian yang berfokus pada tekstur dan pola,yang memberikan kesan remaja yang ceria. Yoona terlihat sederhana dan alami, namun ritsleting di bagian depan memberikan kesan yang memancarkan keseksiannya. Adapun Hyoyeon, ia mengenakan gaun ultra-mini yang dimainkan dengan potongan rapi di belakang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...