Kamis, 21 April 2011

f(x) on their comeback, unique style, and learning Korean



Setelah satu tahun hiatus, para gadis f(x) akhirnya akan kembali tampil minggu ini dengan merilis album resmi pertama mereka, 'Pinocchio'! Dengan judul lagu mereka yang telah menyapu banyak chart, mereka dengan bahagia mempersiapkan diri untuk panggung comeback pertama mereka di “Music Bank

Dalam wawancara dengan OSEN baru-baru ini, para gadis tidak hanya percaya diri, tapi juga dipenuhi rasa bahagia atas kegiatan mereka mendatang. Luna memulai, "idola biasanya mensinkronkan koreografi, tapi sebagai gantinya kami menaruh penekanan pada waktu. Kami ingin menjadi sedetail mungkin dengan ekspresi kami jadi lirik-lirik tersebut bisa dimengerti.”
Lirik untuk 'Pinocchio' membandingkan prosses dari mengetahui sebuah ketertarikan hingga proses menaruh bersama dengan boneka Pinocchio. Seperti hits sebelumnya, liriknya terdengar berbelit dan terdengar fresh.
Perbedaannya kali ini berada pada reaksi masyarakat. Sebelumnya, mereka harus mendengungkan lagu-lagu mereka untuk beberapa saat agar mendapatkan respon, tapi sekarang, mereka telah menyapu banyak chart bahkan sebelum mereka mempromosikannya.
Sulli berkomentar, "Aku merasa warna kami telah menjadi lebih jelas. Aku sudah membaca banyak balasan tentang orang menyukai style kami. Ini terasa baik bahwa orang-orang telah menerima ini dan bahkan mengantisipasi apa yang akan kami berikan selanjutnya."
Para gadis mendeskripsikan diri mereka sebagai grup yang akan membuat orang penasaran secara natural.  “Semakin banyak kamu melihat, semakin banyak kamu ingin tau.
Luna melanjutkan, "Kami ingin menjadi grup yang tidal lekat pada stereotip. Kami ingin menjadi rumit, sebuah grup yang tidak bisa hanya kamu letakkan dalam satu kata atau perasaan."
Selama setahun, para member telah sibuk mengambil bagian dalam variety shows dan musikal, tapi mereka semua setuju kalau ini adalah stage yang paling mereka rindukan.
Krystal mengungkapkan, “Selama perayaan akhir tahun kemarin, kami berdiri di atas panggung setelah sekian lama yang membuat kami semua benar-benar gugup (tertawa). Aku rasa itulah kenapa aku menantikan comeback ini lebih dari apapun.”
Victoria dam Amber masih sibuk belajar bahasa Korea. Untuk Victoria, dia mengungkapkan kalau dia belajar banyak melalui perannya di “We Got Married” dan dia senang karena memiliki fan yang berumur lebih tua darinya. Sayangnya untuk Amber, dia lupa banyak bahasa Korea selama 6 bulan pergi, jadi dia kembali membaca buku-buku lagi.
Victoria berkomentar, “Bagiku lebih mudah menulis (bahasa Korea) daripada berbicara. Ini baik untuk merencanakan sesuatu di kasurku dan menuliskannya, tapi berbicara cepat masih tetap sulit.”
Para member menambahkan, “Kami banyak tertawa menonton ‘We Got Married’ karena kepribadian asli Victoria bersinar melalui itu. Dia senang memasak dan kepribadiannya sangat cute, yang tampak secara langsung di dalam acara tersebut.”
Victoria menyatakan, Belakangan ini, aku merasakan popularitas dari ‘We Got Married’.  Banyak wanita yang lebih tua mulai mengenaliku kapanpun aku pergi ke tempat-tempat seperti supermarket.  Ini benar baik bahwa generasi yang lebih tua memperlihatkan ketertarikan. Aku senang karena aku bisa bergabung dalam program tersebut karena aku selalu ingin berada di dalamnya dan aku cukup banyak belajar.”
Amber menutup wawancara dengan menyatakan, Bahasa Korea benar-benar sulit tapi aku ingin belajar dengan keras dan menjadi seorang VJ suatu hari nanti. Aku juga akan terus mengejar musik tak perduli apa, jadi aku berharap orang-orang mendengarkan musik f(x). Setiap lagu yang dimasukkan dalam album itu genrenya berbeda jadi kalian tidak akan pernah bosan.”
f(x) hwaiting~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...