Kamis, 21 April 2011

Simon D ungkap berat badannya yang sekarang



Supreme Team’s Simon D mengungkapkan berat badannya yang sebenarnya di depan umum. Simon D menjadi guest star pada episode 21 April dari “Happy Together 3″ di mana ia mengungkapkan, “Waktu terakhir saya menjadi seorang tamu di acara itu,berat saya hanya 60kg (132 pon), tetapi sekarang saya sudah naik beberapa kg dan sekarang 69kg (152 pon). “

Dia menambahkan, “Saya mendengar CNBLUE Jung Yonghwa juga diet dengan pisang untuk comeback, jadi aku mencobanya juga. Namun … aku gagal diet pisang. Sebenarnya, ketika kau sedang diet pisang, kau seharusnya hanya makan satu pisang pada satu waktu, tapi aku makan sedikitnya lima setiap kali, “dan menarik banyak tawa di studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...