Selasa, 19 April 2011

Drama baru bertema Idola , “Big Hit”, akan menampilkan dua Grup debut


Menyusul keberhasilan “Dream High”, drama bertema idol akan membuat jalan ke layar kecil. Berjudul “Big Hit”, drama dengan panjang 13 episode diproduksi oleh “Drama Cube” dan “E Channel” mengadakan konferensi produksi pertama pada 18 April.

Drama berfokus pada proses debut dan promosi kelompok virtual pendatang baru beranggotakan 4 idola, ‘Big Hit’. Drama ini juga unik karena memiliki 2 pemain yang benar-benar dalam pelatihan untuk debut dalam industri akhir tahun ini.
PD Park Chan Yool  mengungkapkan bahwa ini hanya disiarkan melalui saluran kabel, bukan umum, drama akan menyelidiki beberapa masalah yang lebih realistis dan kontroversial seputar industri Entertainment, seperti kontrak idola.
PD meyakinkan, “Kami yakin bahwa drama ini akan lebih berkualitas daripada ‘Dream High’. Ini akan menjadi warna yang sama sekali berbeda, seperti pertarungan. “
Keempat peran utama adalah karakter yang rendah dimata masyarakat, tetapi masih berhasil menemukan tekad untuk terus bekerja untuk impian mereka.
PD melanjutkan, “Saya menyadari bahwa ada kesamaan dengan ‘Dream High’, namun perbedaannya terletak pada kenyataan bahwa kami menggunakan wajah baru yang segar dan memulai karir akting dan bernyanyi. Kami sudah menyelesaikan 70% bagian dari film, dengan konten yang hanya dapat dilihat oleh saluran kabel. “
Pemain mencakup semua pendatang baru, termasuk Kim Joo Young, Oh Song, Choi Ara, Jo Sung Wook, dan Jo Sung Woo. Drama akan mulai ditayangkan melalui E Channel pada 21 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...