Kamis, 21 April 2011

Shindong berubah menjadi ibunya Hyun Bin di Secret Garden



Pada SBS “Strong Heart” yang ditayangkan pada tanggal 5 April, Shindong berpakaian seperti “ibu Hyunbin” Moon Boonhong dari drama Secret Garden dan muncul di lokasi syuting hingga mengejutkan para tamu.
Shindong terlihat lucu dengan gaun dan menarik perhatian Park Jungeum, dan Shindong mengatakan bahwa dia sendiri adalah “Kakak dari Moon Boonhong, Moon Buhwang*“, dan memicu tawa semua orang.
Tidak hanya itu, Shindong juga mendekati Lee Seunggi di kursi MC dan berkata “Putra saya Seunggi-ah, ibumu sangat kecewa denganmu?Standar (mu) terlalu rendah “. Lalu dia mengatakan pada Kang Hodong: “Bagaimana mungkin kau membiarkan Seunggi ku harus seperti ini?” dan membuat semua tertawa.
Shindong bahkan telah berakting beberapa adegan di “Secret Garden” dengan sempurna. Ia berlutut di depan Kang Hodong dan berkata: “Saya mohon kepada Anda, Tolong jangan biarkan Seunggi ku menjadi seperti ini lagi”, dan juga berpidato dan membuat penonton meledak dengan tawa.
Catatan: Moon Buhwang adalah nama yang dibuat Shindong dari nama Moon Boonhong. Buhwang berarti bengkak/besar, makanya namanya jadi Moon Buhwang.
Source: Newsen
Chinese translation by: 相濡以默 @ 宝蓝天下
English translation by: yaywestwick @ sj-world.net
Posted: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...