Selasa, 19 April 2011

CL dan G-Dragon berbagi pakaian?!



Banyak yang telah mencatat kemiripan dalam hal style antara 2 leader YG Entertainment, grup2NE1 dan Big Bang, dan hal ini diperkuat sekali lagi dengan jaket kulit berwarna merah yang dipakai kedua sahabat dekat ini.

Foto CL diatas diambil dari salah satu foto promosi untuk album terbaru 2NE1  ‘To Anyone‘, sedangkan foto  G-Dragon diambil dari salah satu performances Big Bang di Jepang tahun lalu.
Design Jaket yang digunakan G-Dragon lebih terlihat ketat dan membentuk badannya, yang menekankan sosoknya yang ramping, sedangkan design jaket yang digunakan CL berbentuk bolero, yang menunjukkan sisi kharismatiknya. meskipun demikian kedua jaket ini terlihat sama.
Artis2 YG Entertainment terkenal karena selalu menunjukkan pakaian2 mereka yang unik dan dibuat oleh designer terkenal Jeremy Scott begitupun pakaian2 yang digunakan untuk promosi comebacknya 2NE1.
Banyak fans yang menunggu performance2 2NE1 dan pastinya pakaian2 dahsyat ini akan dipakai selama performance2 tersebut.

credit: Allkpop
Indo  Trans: yeppopo

hahaha… ini mah udah jadi rahasia umum kalo GD n CL atau sesama artis YG itu shared pakaian atau accesoris mereka, (Bukan 1 barang yang dipakai rame2 ya chingu ^^) dan seingetku juga  udah pernah ngebahas mengenai ini di post-an sebelumnya. Dan sepertinya hal ini terus berlanjut ^^ Dasar.. mentang2 “sodaraan” barang2nya sama mulu hehehe, tp gpp jg seh itu artinya mereka mank saling care n berbagi satu sama lain n lucu juga diliatnya, iya kan chingu??
Kalo kalian mau liat apa aja yang pernah di shared sama keluarga YG ini, liat foto2 dibawah:
berbagi sepatu
lihat cincinnya
Credit to KQer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...