Sabtu, 22 Januari 2011

Fakta Jonghyun Shinee

20 FAKTA TENTANG JONGHYUN SHINEE



1. Telah dikatakan bahwa garis pertama "Cinta seperti oksigen" terdengar seperti gaya Michael Jackson. "Memang terdengar seperti itu sedikit.", Dia mengakui sendiri, tapi masih irreplaceble Usher, pasti!

2. "Bling Bling Jonghyun", tidak terdengar aneh? Dia menggunakannya setiap saat, baik selama pesan atau bicara, ia menggunakannya. Karena dia suka R & B Hip-hop dan terlalu banyak, dia ingin bahwa dia bisa bersinar selamanya (seperti bling bling). Jika Anda ingin sulit untuk panggilan itu, "Hei Bling" dapat digunakan, thats apa anggota memanggilnya.

3. Akan cenderung untuk berbicara pada kecepatan sangat cepat ketika ia mendapat gugup, tetapi karena ia berbicara banyak biasanya, tidak ada pemberitahuan bahwa kebiasaan-Nya.

4. Tidak ada jalan pintas untuk mencapai kesempurnaan, hanya bekerja keras dan bekerja keras lagi, jika dia tidak bisa menerimanya, ia akan bersembunyi di toilet untuk menangis, dan kemudian terus bekerja lebih keras selama latihan.

5. Memiliki banyak karisma di atas panggung, tapi sangat disukai dan menyenangkan dengan tahap off, sebelum debut, ia chatting dengan taemin sehari-hari ketika kembali ke rumah, adalah anggota yang paling bulat dengan relaksasi dan gaya hidup.

6. "Jika saya bertemu seorang asing, saya pasti akan takut pada awalnya, tetapi setelah beberapa saat ketika aku bisa tahu, saya akan mempertimbangkan cara mengirim kembali pulang."

7. Terlepas dari apa pun, tidak peduli berapa kali ia dilakukan di atas panggung, setiap kali dia mendengar lagu sendiri ia masih akan sangat bersemangat, akan lipsynch bersama, menari bersama, gelisah di sekitar tempat duduknya, bahkan ketika ia tersedak di atas air dia masih akan tetap asyik.

8. Seorang mahasiswa sangat hidup di sekolah tinggi, mampu mencerna lagu-lagu bahasa Inggris dan Korea yang sangat baik. Membentuk band, menggubah musik selama waktu itu, percaya bahwa jika Anda benar-benar menyukai sesuatu, tidak sulit untuk bertahan pada.

9. Memahami pentingnya kesehatan, sehingga tidak makan makanan seperti mie instan bahkan ketika dia sangat lapar. Untuk praktek pada waktu perut kosong pasti sulit, tapi jika dibandingkan, rasanya tidak akan benar-benar baik untuk akhirnya makan makanan penuh saat sarapan? - Setelah membiarkan begitu lama, akhirnya waktu untuk menikmati.

10. Apakah tidak takut kamera sama sekali, layar 180 derajat atau 360 derajat menampilkan semua? Hanya negara itu.

11. Merasa bahwa ia adalah seorang hyung yang baik, dan dongseng baik kepada anggota, kalau bukan karena fakta bahwa mereka selalu mengganggu dirinya yang membuatnya memanas mereka berteriak "Diam" di kali!, Patungnya cukup sempurna.

12. Membuat persiapan total dan mutlak untuk segala sesuatu, bahkan akan bertahan sampai malam tanpa tidur untuk mempersiapkan. Jika kemajuannya tidak memenuhi harapan sendiri, ia akan merasa gelisah dan sedikit pendek marah.

13. Suka cewek yang mencari hal baru di kali, bersedia menerima perbedaan usia hingga 6 tahun ... Bagaimana dengan 7 tahun? ... 0,8 tahun?

14. Mengapa menutupi jika Anda membuat kesalahan, hanya mengakuinya jujur itu tidak akan menjadi baik?

15. Taemin sangat baik, tetapi terlalu muda. Jika ia menjadi seorang gadis, akan lebih baik untuk membiarkan kunci menjadi pacarnya, mengesampingkan kepribadian yang baik, kunci sangat jujur, yang cocok pandangannya dalam hidup, merujuk pada poin 14.

16. Memiliki banyak pemberitahuan, akan menunjukkan ke anggota setelah kembali ke asrama. Apakah juga kehilangan anggotanya yang dia tidak tahu apa yang mereka lakukan saat ia berada di acara tertentu / program, jika ada kesempatan, ia akan ingin membawa semua anggota di sepanjang.

17. Satu-satunya rahasia untuk menjaga kulit yang baik meskipun jadwal yang sangat sibuk adalah hanya mempertahankan pola pikir yang positif.

18. Sangat mahir dalam gitar, bass dan piano.

19. Bangun paling awal di asrama, akan bangun Kunci setelah dia selesai dengan mencuci piring, kunci kemudian akan bangun Onew, lalu taemin dan terakhir, Minho - "Akulah yang bangun paling awal! Saya sangat yakin tentang itu! "

20. "Bagaimana cara mencuci beras? Mengapa tidak umat Kunci tahu?! ... Jadi, Anda harus mencuci seperti ini, taemin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPP PKM Tematik kelas 4 SD (Tema 7 Subtema 1 Pemb1)

RENCANA P ELAKSANAAN PEMBELAJARAN SATUAN PENDIDIKAN          : SDN CURAHPOH 2 KELAS/SEMESTER                  :   IV/2   T...